Sabtu, 15 Maret 2008

Bali Sayang

Blog ini berisikan catatan-catatan kecil, artikel maupun foto tentang Bali yang saya dapatkan dalam perjalanan harian saya. Catatan, artikel maupun foto tsb. ada yang merupakan buah tangan saya sendiri maupun dari kegiatan saya sebagai pemulung dari berbagai sumber.

Banyak hal tentang Bali yang pantas untuk ditampilkan. Seni budaya yang indah, alam nan eksotik, pesona bawah laut yang mempesona dan lain sebagainya. Namun interaksi masyarakat sehari-hari patut juga kita cermati. Banyak hal-hal positif dari orang-orang Bali yang perlu kita tiru dan lestarikan. Namun banyak juga sifat-sifat negatif orang Bali yang tidak perlu kita lestarikan lagi karena tidak sesuai dengan zaman. Jadi, isi blog ini berupa pernak-pernik tentang Bali, apakah itu yang bagus maupun yang belum bagus, yang baik maupun yang belum baik. Sengaja saya pilih kata belum bagus dan belum baik karena pada dasarnya semuanya tergantung cara kita memandang sesuatu. Harapan saya, semuanya akan menjadi lebih bagus dan lebih baik. Semoga apa yang saya sajikan di sini dapat membawa manfaat yang baik bapi pembaca. Ini karena saya 'sayang Bali'.

Terima kasih

Tidak ada komentar: